Kancing Besar, Sedang dan Kecil.

Hari ini saya memperkenalkan bahan baru kepada Mikha. Saya membeli kancing-kancing yang berbahan kayu sewaktu kami berlibur di Balikpapan. Kancing kayu tersebut memiliki 3 ukuran: besar, sedang dan kecil. Saya juga menambahkan mainan mobil-mobilan sebagai mainan tambahan.

image

Setelah saya memperkenalkan bahan-bahan kepada Mikha, saya membiarkan dirinya bereksplorasi.

image

Melihat dan merasakan tekstur kancing.

image

Menyusun kancing.

Tidak lama kemudian Mikha meninggalkan mainannya itu. Saya pikir ia bosan. Ternyata mencari gelas plastik…

image

Menyusun…

image

Yang dapat dipelajari:
– bahasa: kosakata, bercerita
– ukuran, berhitung, menyusun, memasangkan

Tagged , ,

Leave a Reply

