Menjepit & Menyusun

Sudah beberapa kali kami bolak-balik ke toko buku di Balikpapan dan berulang kali saya mengeluh barang-barang yang dicari tidak ada. Lalu akhirnya papa mengantarkan kami ke toko perlengkapan yang berada tidak jauh dari rumah. Hasilnya…

image

Semua ingin diborong!

Walau memang tidak semua barang-barang di foto saya dapatkan di toko tersebut, namun hati pun puas dengan yang diperoleh. Tinggal memanfaatkannya ketika kembali ke Sangatta nanti🙂

Saya sempat menunjukkan barang-barang tersebut kepada Mikha. Ia tampak berbinar-binar melihatnya. Saya pun akhirnya mengijinkan dirinya untuk melihat-lihat, mengeksplorasi dan bermain dengan bahan-bahan tersebut.

image

Bermain jepitan & kawat berbulu.

image

image

Menghitung kancing.

image

Menyusun kancing dan kerincingan.

image

Mikha memilih dan memainkan bahan-bahan tersebut secara independen, tanpa instruksi apapun dari saya. Ia pun terlihat menikmati permainannya sendiri. Ah, tidak sabar membuat kegiatan dengan bahan-bahan tersebut. Sampai berjumpa di tulisan selanjutnya🙂

Tagged , , , , ,

Leave a Reply

