Mana Bolanya Ya?

Beberapa hari yang lalu saya menemukan aktivitas melatih motorik yang menarik di salah satu blog yang saya ikuti. Namun saya lupa simpan dan pas dicari lagi kok tidak ketemu ya? Aktivitas tersebut menggunakan kotak bekas dan bola. Kebetulan banyak kotak bekas mainan di rumah dan mumpung lagi libur ada yang diminta tolong untuk buatkan😀

Bahan:
Sederhana saja. Bahan yang dibutuhkan hanya kotak yang diberi lubang yang dapat dilalui oleh bola plastik yang akan digunakan.

image

Kegiatan:
Aktivitas ini saya tujukan buat adik Deo (9,5 bulan). Awalnya saya tunjukan dengan memasukkan bola-bola ke dalam kotak melalui lubang yang ada. Tidak lama, ia langsung pengen memegang merebut bola yang saya pegang.

image

Masukkan bolanya…

image

Bolanya hilang ya dek?

image

Kegiatan favorit nya. Mengintip ke dalam kotak😀

Sebenarnya aktivitas ini juga bisa dilakukan dengan abang Mikha. Pasti ia senang sekali karena kegiatannya memakai bola. Namun karena Mikha tidur jadi Deo saja yang hari ini bermain dengan kotak tersebut. Lain kali kita main lagi ya dek!🙂

Tagged , ,

One thought on “Mana Bolanya Ya?

  1. […] – Main Air Yuk – Membuat Bola Kertas – Sensory Play: Bola Merah, Bola Hijau – Mana Bolanya Ya? […]

Leave a Reply

