30 Plays With Dad: Bermain di Luar

image

Hari ini kami sekeluarga jalan-jalan sore ke daerah bernama Bukit Pelangi. Tempat ini merupakan daerah pemerintahan di Sangatta dan letaknya tidak jauh dari rumah (mumgkin sekitar 30 menit). Di Bukit Pelangi terdapat taman dan juga lapangan yang luas. Rencananya kami berjalan-jalan di lapangan luas tersebut, namun adik Deo tertidur dalam perjalanan kami ke sana jadi hanya papa dan Mikha yang turun.

Momen bermain di luar berdua atau berpergian dengan papa sebenarnya cukup sering dilakukan sejak saya hamil Deo. Mungkin itu juga yang membuat Mikha lebih mandiri dan dapat kemana-mana tanpa ada saya. Karena lapangan tidak jauh dari tempat mobil kami parkir sehingga saya masih dapat menangkap momen bermain mereka berdua (meskipun harus di zoom sampai maksimal).

image

image

image

image

image

Dari mobil hanya terlihat mereka seru berlarian dan sesekali berhenti untuk tertawa. Tidak sabar adik Deo cepat besar sehingga bisa ikut bermain dengan abang dan papa di lapangan (dan mama nya bisa ‘me-time’). Tidak terasa Minggu cepat berlalu. Nantikan kegiatan bermain dengan papa selanjutnya ya.

Tulisan ini merupakan rangkaian tulisan #30PlaysWithDad.

Tagged , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: