Perjalanan Panjang Pasti Asyik Dengan Acer E1 Slim Series

“Mau… Mau… Mauuuu…” (latar belakang suara tangisan bayi).

 

Sejak kami tinggal di Sangatta, sebuah kota tambang di Kalimantan Timur, cukup sering frekuensi kami travelling dengan mobil. Sebenarnya saya sendiri berasal dari Jakarta. Saya pindah ke kota ini langsung setelah nikah karena suami bekerja di salah satu perusahaan tambang di sini. Suami saya aslinya berasal dari Balikpapan. Kami di sini tinggal jauh dari keluarga dan itu pula yang menyebabkan kami sering sekali menempuh perjalanan dengan mobil.

Jarak Sangatta Balikpapan sekitar 6-7 jam perjalanan darat. Dengan kondisi kami yang membawa balita dan bayi, maka perjalanan bertambah 1-2 jam. Jadi sekitar 9 jam baru sampai Balikpapan! Jalan yang kami lalui berliku-liku dan penuh jebakan. Jebakan dalam arti seringkali jalanan rusak dan berlubang. Saya sebagai orang dewasa saja suka mabok bosan di perjalanan yang cukup lama apalagi anak-anak ya. Tidak jarang rengekan abang Mikha (anak pertama) dan tangisan adik Deo (anak ke dua) menggelegar di sepanjang perjalanan. Oleh sebab itu, biasa kami mensiasatinya dengan memasang lagu selama perjalanan dan juga pada saat berhenti untuk beristirahat. Kami selalu membawa serta gadget pemutar lagu kami untuk dipasang di mobil (agar tidak perlu repot gonta-ganti CD).

Bosan (Sumber: dok.pribadi)

Bosan (Sumber: dok.pribadi)

Mulai Bosan (Sumber: Dok.pribadi)

Mulai Bosan (Sumber: Dok.pribadi)

Mau berapa hari pun kami travelling, barang yang kami angkut selalu terlihat banyak. Balada perempuan pastinya apa yang dipakai harus matching atas dan bawah, sehingga selalu membawa 1 koper khusus untuk saya sendiri. Ditambah lagi memiliki 1 bayi dan 1 balita yang pakaian serta perlengkapannya masing-masing 1 kotak, tas suami, stroller, 2 carseat, kamera dan tidak boleh ketinggalan tas besar berisi notebook (karena ukuran notebook besar). Notebook selalu kami bawa untuk keperluan suami mengedit foto selama liburan dan keperluan mendadak seperti mengirim file yang berhubungan dengan kegiatan komunitas saya, bloging atau keperluan m-banking. Terbayang kan mobil kami selalu penuh.

Sebagian barang bawan (sumber: dok.pribadi)

Sebagian barang bawan (sumber: dok.pribadi)

Nah, andai saja kami memiliki Acer Aspire E1-432 sehingga kami tidak perlu membawa gadget banyak dan meringankan beban bawaan kami ya. Betapa tidak, Acer Aspire E1-432 didesain khusus oleh Acer dengan ketebalan sekitar 25.3 mm saja. Jika dibandingkan dengan notebook konvensional lainnya, Acer Aspire E1-432 memiliki dimensi 30% lebih tipis. Acer Aspire E1-432 ini pasti akan menghibur kami sekeluarga pada saat kami beristirahat dalam perjalanan. Baterai dengan kapasitas 2500 mAh ini dapat bertahan hingga 6 jam (359 menit) untuk memutar konten multimedia (film HD), dan berkisar 3-4 jam saat menjalankan game. Tidak repot-repot harus selalu mengeluarkan charger di jalan.

Dengan harga Rp.4.749.000 Acer E1 Slim series didukung performa Intel® Processor di dalamnya. Acer E1 Slim Series ini mampu memberikan peningkatan performa yang signifikan dan sangat memuaskan dari segi efisiensi daya yang ditawarkan (TDP 15Watt). Kinerja grafis Acer E1 Slim Series ini pun menghasilkan performa yang sangat baik. Sudah pasti notebook ini dapat dipakai untuk kerja dan juga sebagai hiburan kami sekeluarga selama perjalanan ya!

 

Klik gambar untuk sumber

Klik gambar untuk sumber

 

Selain dapat tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya, Acer E1 Slim Series handal buat kerja, Asyik untuk bermain bersama keluarga. Kurang apa lagi coba?

 “Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.

20 thoughts on “Perjalanan Panjang Pasti Asyik Dengan Acer E1 Slim Series

  1. Rahmah says:

    Perjalanan memang asyik dengan Aspire E1 yang slim

  2. Istiqomah Ps says:

    wahh.. jadi pengen ke sangata yg terkenal indah ini lho mbak.saya ^^^

  3. rodamemn says:

    kunjunganku mak, waw…seru sekali ya mak travelling bareng keluarga komplit deh…jadi emak blogger emang harus serba bisa..sukses mak🙂 blognya sdh saya follow ya mak..

  4. noe says:

    Kurang apa lagi coba??
    hehe kurang lengkap kalo belum punya Acer slim ya Mak😉

  5. Wah, travelling makin asyik dengan Acer E1-432 slim series🙂

  6. mantep..notebook bisa dipakai senjata melawan kebosanan saat di perjalanan..

  7. Susindra says:

    Lebih tipis & ringan adi ga ribet bawanyaya mak.

  8. eda says:

    kurang lengkap mak, klo belum menangin n bawa pulang ini hadiah😀

  9. @damae53 says:

    asiknya perjalanan bersama si tipis, ya mak😀

  10. Taat azas ya, pakai carseat. Salut deh. Sukses ya Mak, semoga dapet gadget slim-nya biar mengurangi packing rempong jaya.🙂

  11. wuiiih, bawaannya banyak beud hehehe…. Jadi mbayangin musti bawa bocil di perjalanan selama itu😉 pasti pusing klo mereka dah mulai bosan ya mak🙂

    • hihihi… kalau masih bayi dan balita suka bingung packingnya. Kan gak terduga aja kegiatan mereka selama di jalan dan liburan yak. hehehe. Makasih udah mampir mak🙂

  12. Lusi says:

    Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: