Proyek MikaDo

Akhirnya memutuskan untuk membuat blog terpisah untuk proyek ini. Sebenarnya sudah punya blog di lifeofafultimemama, yang terbengkalai sejak Februari lalu (ini karena entah kenapa gak bisa log in & suami belum sempat menanyakan ke yang punya hosting). Lalu kenapa buat blog lagi? Karena disini mungkin akan lebih fokus kepada proyek yang akan mulai diterapkan sebentar lagi (mudah-mudahan gak ada halangan). Kalau di lifeofafultimemama berupa tulisan-tulisan mengenai pikiran, aktivitas dan makanan saya sehari-hari maka disini tulisan akan seputar dunia anak.

Proyek MikaDo
Apa sih proyek MikaDo? Mmm sebenarnya hanya ingin merekam aktivitas anak-anak sehari-hari di rumah dan dunia seputar mereka. Blog ini juga sebagai media saya untuk melatih menulis & menguji kekonsistenan saya dalam menjalankan suatu proyek menulis (selama ini semaunya saja dan lebih sering terbengkalai).

Kenapa MikaDo?
Nama MikaDo diambil dari nama anak 1 saya, Mikha (20 bulan) dan anak ke-2, Deo (2bulan). Lalu MikaDo mengingatkan saya akan permainan masa kecil yang sering saya mainkan yaitu domikado (sedikit maksa ya).

Mudah-mudahan proyek ini dapat dimulai secepatnya. Kok gak sekarang? Karena hari Sabtu ini kami akan keluar kota berlibur selama 2 minggu (sambil beli bahan-bahan untuk proyek ini juga). Sampai berjumpa di tulisan selanjutnya🙂

Tagged , , , ,

Leave a Reply

